Thursday, February 25, 2016

Unknown

MUDAHNYA MENGHASILKAN RATUSAN RIBU DOLLAR DENGAN CLIXSENSE

Haii !! Sahabat pernahkah kalian mendengan Kata ClixSense ? jika belum disini saya akan jelaskan apa itu ClixSense. ClixSense adalsah Website PTC yang sudah banyak digunakan oleh para pemburu DOLLAR Internet dan apa itu PTC, PTC adalah singkatan dari PAID TO CLICK artinya kita akan dibayar untuk meng click. Apa yang kita Click Kita akan disuguhi Iklan dan tugas kita hanya mengclick iklan tersebut untuk mendapatkan DOLLAR menariknya di ClixSense tidak hanya mengclick iklan untuk mendapatkan bayaran kita juga akan dibayar hanya dengan mengisi SURVEY yang sudah di sediakan dan kita akan di bayar dengan mengerjakan JOB dan TASK yang sudah di sediakan oleh pihak Developer. Apakah sulit menjalankannya ? jawabannya tidak karena ClixSense memiliki Tampilan yang sangan Friendly dan mudah untuk dipahami bahkan untuk seorang pemula yang mencoba mencari DOLLAR Dari Internet. dengan Tampilan yang Friendly kita akan sangat mudah memahami apa yang harus kita lakukan untuk mengumpulkan DOLLAR disini. bagi sebagian orang ClixSense merupakan cara termudah untuk menghaslkan Ribuan DOLLAR Dari Internet. Ok untuk anda yang tertarik ingin mencoba untuk berburu DOLLAR di ClixSense berikut saya jelaskan Langkah - langkah mendaftar dan menggunakan ClixSense dan menghasilkan Ribuan DOLLAR dengan Mudah.

  1. Siapkan Account PayPal untuk Penarikan DOLLAR yang kita dapat dari ClixSene Lihat Caranya DISINI !!!
  2. Masuk ke Web ClixSense untuk mendaftar DISINI !!!
  3. Isikan data sesuai dengan data Pribadi sahabat sertakan juga Email yang Valid karena email tersebut akan di gunakan untuk Verifikasi Account sahabat.
  4. Setelah mendaftar Admin ClixSense akan mengirimkan Code Verifikasi kealamat Email sahabat.
  5. Buka Email Sahabat untuk melakukan Verifikasi Dari Clixsense
  6. Setelah Verifikasi sahabat bisa lengkapi data sahabat di halaman Muka Account sahabat semakin lengkap data sahabat semakin baik.
  7. Masuk ke Slot Survey untuk melengkapi data Survey sahabat isikan dengan data pribadi sesuai dengan pribadi sahabat semakin lengkap dan valid data sahabat maka semakbin besar kemungkinan sahabat mendapatkan survey bernilai DOLLAR tinggi.
  8. setelah dilengkapi semuanya sahabat sudah bisa mulai Berburu DOLLAR. mulai dengan melakukan Click pada iklan yang sudah di sediakan nilai point iklan bervariasi tergantung iklannya semakin bnyak sabahat melakukan click dan melihat iklan semakin banyak DOLLAR yang bisa sahabat kumpulkan.
  9. Pastikan Sahabat menginstall ClixAddon sebagai pengingat jika ada survey masuk ke account sahabat.
  10. Pastikan sahabat selalu login setiap hari karena selalu ada survey dan iklan yang menanti sahabat.
  11. Awalnya mungkin akan terasa bosan tapi percayalah kesabaran selalu membuahkan hasil yang Indah Web ini merupaakan salah satu PTC Rekomendasi untuk kita semua.
  12. Selamat berburu DOLLAR Sahabat dan pastikan  selalu aktif !!!!
Sekian Pembahasan kita tentang ClixSense di article selanjutnya kita akan membahas lebih detail tenyang ClixSense. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua !!!

Unknown

About Unknown -

Penulis Adalah seorang anak desa yang selalu ingin belajar dari banyak orang, menyelesaikan studi s1 pada salah satu perguruan tinggi swasta di jakarta dengan jalur pendidiakn sistem informasi. dan sekarang bekerja pada salah satu perusahaan swasta yang sedang berkembang di jakarta sebagai IT Staff dan baru memulai mengembangkan blog yang bertujuan untuk share dan belajar lebih banyak dari teman - teman sesama blogger. dan semoga blog yang penulis kelola ini bisa bermanfaat bagi pembacana.