Thursday, February 25, 2016

Unknown

MUDAHNYA MENDAPATKAN PULSA HANYA DENGAN PONSEL ANDROID

Haii Sahabat ! Tidak dipungkiri dengan berkembangnya jaman dan kemajuan teknologi khususnya di bidang komunikasi banyak dari kita yang terus berburu gadget - gadget terbaru yang begitu canggih tetapi untuk menunjang itu semua kita membutuhkan jaringan internet untuk Gaddget canggih kita dan untuk mengaktifkannya kita memerlukan PULSA. dengan kebutuhan PULSA yang sangat banyak maka biaya pun semakin bertambah. disini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan PULSA yang menurut saya lumayan banyak sehingga bisa untuk mencukupi kebutuhan pulsa kita. bagai mana caranya ? berikut langkah - langkahnya :


  1. Siapkan Smartphone Android Sahabat !!!
  2. Masuk ke PLAY STORE lalu DOWNLOAD Aplikasi POP SLIDE
  3. Setelah DOWLOAD buka aplikasi tersebut lalu click register.
  4. Pada saat Register kita akan diminta memasukan Jenis Kelamin dan tahun lahir
  5. Setelah mengisi data di atas masukan CODE PROMO : LuPa1
  6. Pastikan CODE PROMO Sesuai huruf besar dan huruf kecilnya keuntungan memasukan CODE PROMO kita akan mendapatkan 1000 poin di awal jika kita memasukan CODE PROMO jika kita tidak memasukan CODE PROMO maka kita tidak akan mendapatkan 1000 Poin tersebut sehingga akan merugikan diawal.
  7. Setelah itu kita akan diarahkan untuk memasukan nomer Ponsel Kita yang digunakan pada SmartPhone yang kita gunakan untuk menjalankan POPSLIDE karena Admin akan mengirimkan Pin Verifikasi melalui sms ke nomer tersebut.
  8. setelah menerima Pin Verifikasi dan kita masukan pada aplikasi sekarang kita tinggal melakukan misi yang di Rekomendasikan Oleh Aplikasi POP SLIDE Seperti : menginstal Aplikasi yang di rekomendasikan ataupun bermain game yang direkomendasikan.
  9. Masing - masing misi memiliki nilai POIN yang berbeda - beda mulai dari 500 sampai Ribuan tergantung aplikasi atau game yang di rekomendasikan.
  10. Kumpulkan Poin sebanyak mungkin untuk di tukarkan dengan PULSA GSM. Jumlah Poin menentukan Jumlah PULSA yang akan kita terima Contoh : Jika Kita memiliki 10000 POIN dan kita tukarkan dengan Pulsa XL maka kita bisa mendapatkan PULSA XL senilai 10000 Rupiah.
  11. Kita tidak hanya bisa menukarkan pulsa untuk nomer Ponsel yang kita daftarkan saja tetapi kita bisa menukarkan POIN dengan Pulsa untuk semua nomer.
  12. Selamat Berburu PULSA !!!!!!
NOTE : Poin yang kita dapatkan tergantung dengan  misi yang di rekomendasikan POPSLIDE nominal poin beragam mulai dari 500 hingga Ribuan Point bayangkan jika dalam satuhari kita bisa mengumpulkan 10000 POIN berarti kita sudah meghemat 10000 Rupiah untuk membeli PULSA pada hari itu dan dalam sebulan kita sudah menghemat sebesar 300.000 rupiah untuk Membeli PULSA jadi tunggu apalagi segera instal aplikasi POPSLIDE di Android Sahabat dan rasakan manfaat PULSA gratis tersebut jika sahabat Ragu sahabat tidak perlu menginstal dan melakukan langkah - langkah di atas karena Aplikasi POPSLIDE hanya untuk Orang - orang yang serius ingin mendapatkan manfaat PULSA Gratis. Penulis Merekomendasikan karena sudah menjalankan dan menikmati Manfaat PULSA Gratis Dari Aplikasi POP SLIDE. Selamat Berburu PULSA sahabat !!!!

Unknown

About Unknown -

Penulis Adalah seorang anak desa yang selalu ingin belajar dari banyak orang, menyelesaikan studi s1 pada salah satu perguruan tinggi swasta di jakarta dengan jalur pendidiakn sistem informasi. dan sekarang bekerja pada salah satu perusahaan swasta yang sedang berkembang di jakarta sebagai IT Staff dan baru memulai mengembangkan blog yang bertujuan untuk share dan belajar lebih banyak dari teman - teman sesama blogger. dan semoga blog yang penulis kelola ini bisa bermanfaat bagi pembacana.