Sunday, February 21, 2016

Unknown

CARA MERUBAH MAC ADDRESS KOMPUTER ATAU LAPTOP

Akhirnya ketemu lagi ni sama Doctor PC kawan, kali ini Doctor PC akan membahas bagai mana cara merubah MAC ADDRESS pada PC Atau Laptop. ok ada beberapa cara untuk merubah MAC ADDRESS PC atau Lapop salah satunya dengan cara manual dan menggunakan aplikasi, di article kali ini saya akan membahas cara merubah MAC ADDRESS dengan menggunakan aplikasi agar berjalan lebih mudah dan tidak rumit. bagai mana cara nya Let's we see !!


  1. Sahabat bisa download Aplikasinya terlenih dahulu Di Sini !!!
  2. Setelah di download Instal Aplikasi Di PC atau Laptop Sahabat 
  3. Setelah selesai megninstal maka akan muncul Shortcut Aplikasi tersebut pada Dekstop PC atau Laptop sahabat seperti gambar di bawah ini :
  4. Click 2 kali pada Shortcut Tmac agar Tmac terbuka dan berjalan dengan Baik
  5. Setelah kita Click 2 kali maka akan tampil seperti pada gambar di bawah ini :
  6. Selanjutnya Click Local Area Connection jika sahabat menggunakan Kabel LAN untuk internet dan Pilih Wireless jika sahabat mengunakan Wifi untuk Akses Internet.
  7. Setelah kita memilih Click Random MAC Address pada tombol yang ada di aplikasi tersebut maka dengan otomatis akan mengisi colom MAC ADDRESS yang disebelahnya.
  8. Setelah terisi kita click Change Now ! maka Adapter akan merestart dan merubah MAC ADDRESS PC Atau Laptop Sahabat.
  9. Selesai sekarang MAC ADDRESS PC atau Laptop Sahabat Sudah Berubah.
Sekian Article tentan Cara merubah MAC ADDRESS pada PC Atau Laptop, semoga artice ini dapat bermanfaat untuk sahabat dan dapat menjadi pembelajaran kita bersama terima kasih telah berkunjung Di Doctor PC Sampai jumpa di Article Selanjutnya !!!!!!

Unknown

About Unknown -

Penulis Adalah seorang anak desa yang selalu ingin belajar dari banyak orang, menyelesaikan studi s1 pada salah satu perguruan tinggi swasta di jakarta dengan jalur pendidiakn sistem informasi. dan sekarang bekerja pada salah satu perusahaan swasta yang sedang berkembang di jakarta sebagai IT Staff dan baru memulai mengembangkan blog yang bertujuan untuk share dan belajar lebih banyak dari teman - teman sesama blogger. dan semoga blog yang penulis kelola ini bisa bermanfaat bagi pembacana.