Thursday, March 10, 2016

Unknown

Keren Asus Kenalkan Varian GeForce GTX 950 Terbaru, Tanpa Power Tambahan

Kartu grafis atau biasa dikenal oleh kalangan gamer dengan nama VGA card, sangat membantu dalam menghasilkan kualitas grafis saat bermain game. Apalagi kini sudah tersedia berbagai merek kartu grafis yang menyajikan performa dan fitur yang beragam. Seperti salah satunya adalah Asus, yang mana sebagai pemain lama mereka tidak ingin kalah dengan merek-merek baru yang bermunculan saat ini.

Dikutip dari VR-Zone, Selasa (8/3/2016), disebutkan bahwa Asus baru saja memperkenalkan varian terbaru dari salah satu VGA card dari Nvidia GeForce GTX 950. Kita tahu bahwa GeForce GTX 950 ini belum lama hadir di pasar, yang posisinya bisa dikatakan menggantikan pendahulunya, GTX 750Ti.
Namun yang menarik dari VGA card denga kode GTX950-2G ini tidak terdapat power pin, berbeda dengan kebanyakan kartu grafis GeForce GTX 950 dari berbagai merek yang memiliki power pin. Jadi bisa dikatakan bahwa Asus GTX 950 yang terbaru ini tidak membutuhkan power tambahan, bahkan disebutkan bahwa saat keadaan full load, kartu grafis ini hanya membutuhkan daya tidak lebih dari 75 Watt.
Untuk fiturnya, GeForce GTX 950 ini bakal dibekali dengan dua buah kipas, apalagi dengan teknologi Auto Extreme dan Super Alloy Power II yang diklaim dapat membuat daya tahan dari VGA card ini lebih tahan lama. Selain itu, desain dari VGA card ini juga dirancang untuk matching dengan motherboard Intel dengan chipset Z170.
Spesifikasinya bisa dikatakan tidak jauh dari GeForce GTX 950 bawaan Nvidia, hanya saja pada Asus GTX 950 terbaru ini memiliki base clock dan boost clock lebih tinggi, yaitu 1.051MHz dan 1.228MHz. Tidak ketinggalan juga ada VRAM 2GB GDDR5 dan memory clock sebesar 6.610MHz. VGA card ini juga dilengkapi dengan konektor yang lengkap, seperti sebuah port HDMI, sebuah port DVI, dan sebuah DisplayPort.
Sumber : Berita Teknologi

Unknown

About Unknown -

Penulis Adalah seorang anak desa yang selalu ingin belajar dari banyak orang, menyelesaikan studi s1 pada salah satu perguruan tinggi swasta di jakarta dengan jalur pendidiakn sistem informasi. dan sekarang bekerja pada salah satu perusahaan swasta yang sedang berkembang di jakarta sebagai IT Staff dan baru memulai mengembangkan blog yang bertujuan untuk share dan belajar lebih banyak dari teman - teman sesama blogger. dan semoga blog yang penulis kelola ini bisa bermanfaat bagi pembacana.